Pages

November 6, 2009

aaah alasan!

dewi dan yeba adalah anak yang rajin sholat. disaat sedang les, dewi dan yeba hendak melakukan ibadah solat ketika itu mereka sudah wudhu tetapi masih berkeliaran di luar mushola
d (dewi) y (orang uchul)
d : pak, saya solat dulu ya!!! (menyentuh punggung pa bamebang,guru les kami)
y : yu dew (memasuki mushola)
d : (berteriak panik) AAAAH! aku batal nyentuh pa bambang!!!
y : ye sapa suruh (berdecak kagum)
d : (riweuh) NGGA AH NGGAAA NGGA! tadi kan punggungnya beralaskan baju! (keukeuh)
y : ya sok lah mangga
d : bapa ih dewi sholat dulu! jangan dulu dijelasin!!! (merebut spidol dari tangan bapa)
y : DEWI HAYU!
d : yuuu (memasuki mushola)
d : (selangkah memasuki mushola) AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! bapa tadi kepegang tangannya!!! aku batal aaaaaa!!!!!!!!!! (panik)
y : (terdiam terpaku)
d : (mencoba menenangkan diri) pa kita muhrim ya pak ya kita udah kawin ya!! sah! berarti aku ga batal! yeeee gausah wudhu!!!
d : ga batal ga batal!! (KERAS KEPALA)
y : (dalam hati : ingin rasanya ku membengkam mulutmu dengan kaos kakiku yang baunya amis dan sudah bolong 3 bolongan)

di suatu malam nyamuk mengerubungiku dengan banyaknya. mungkin lagi pada arisan ya di kepala eke booooooo dan ayah gue dengan tiisnya berkata : nyamuk suka bau-bauan yang aneh loh

dan lagi-lagi saat nyamuk mengerubungi sayaaaaaaaa
mama (i) yeba (a)
i : (PLAK!!!!!!!! nepok paha gue keras banget)
a : ADUH
i : itu ada nyamuk tadi di paha
a : ...
a : ketangkep kaga?
i : .........
a : ga ketangkep ya hiiiiiiy
i : ada tuh ketangkep jatoh cuman nyumput aja tadi lari kemana ya tuh nyamuk

No comments:

Post a Comment