Pages

September 10, 2011

XGv13

Aku kangen kelas X dong. Eh aku belum pernah cerita ya. Iya sekarang, aku udah SMA. Nah terus, makin lama aku makin bunder. Masalahnya, mau diet tapi gagal wae. Dan sekarang aku terlalu takut buat nimbang badan. Jadi berat badan aku pun aku gatau. Oke, ga nyambung. Kelas X,aku kebagian kelas XG, dan gausah ditanya deh, kelas X tuh rame banget. Mulai dari temennya, rame sekali.Ada Elvira Natasya dan Abdullah Irsyad. El itu terkenalnya karena oon. Nah cocok banget sama Dulloh yang terkenal polos
e (el) d (duloh)
e : dul main yu
d : yu
e : aku jadi uya kuya, kamu jadi yang dihipnotisnya terus ntar kamu pura-pura homo sama si dhio
d : ...

Nah terus, si el ini pernah ditakut-takutin ada hantu yang hinggap di punggungnya kaya di film shutter
e (el) d (duloh)
d : el kela el! sakedap! (el tunggu el! sebentar!)
e : kenapa dul? (muka bloon)
d : ini kepalanya copot (pura-pura megang kepala terus dipasang lg ke hantu yang ada di punggung el) (muka polos)
e : (muka bloon) (panik)

terus lagi nih si duloh
g (guru) d (duloh)
g : abdullah irsyad (lagi ngabsen)
d : a... aya pak! abdi pak! (sundanya keluar)

terus nih si el
e (el) s (sasa) a (al) y (yeba) c (citra)
s : el iiiih itu awas ada apa di ppunggung ihhhhh
a : iya ih el ngga berat el?
e : engga ih ngga ada apa-apa (muka belaga gak peduli)
y : ih el ih (muka cute)
c : (ketawa)
s : ih el ih itu mukanya pucet gitu kasian..
a : ntar teh kamu makin bongkok
e : ih ngga ada apa-apa juga, wleeee! (muka berani)
y : (muka cute)
c : (keketawaan)
s : ih......
a : el berani?
e : ih da ngga ada apa-apa (muka nantang)
y : ........
c : (ketawa sendiri)
e : ........
e :hwaaaa (mewek tiba-tiba)
besoknya..............
s : ih el itu kenapa ngikutin kamu terus???
e : engga da kata ustad aku juga ngga ada.......

Tapi ga jauh, aku dari dulu, jadi objek penyiksaan...
s (sasa) y(yeba)
y : (lagi melongo)
s : ciyaaat! (heboh sendiri)
y : (masih melongo)
s : samurai x!!!!! (nyoret pipi aku bentruk "x")
y : (nengok sedikit) (melongo lagi)

Tapi aku juga bisa ngebully, Sedu, duduk biasanya di depan aku
y (yeba) s (seduayu)
y : (bosen)
y : (nendangin bujur ayu dari belakang)
s : (muka ambek) (siap murka)

Terus aku kangen lunch bareng Duloh, bareng El, Alika Novika, Hersya Manora, Chitra Nattaya, Nadya Aristya, Marissa Dwiputri, Ina Winangsih, Seduayu, Nadya Rubi, Annisa Nurfadilah, Fasya Maudia, Kasandi Andiona, Bayu Dwiprayogo, Rifky Rizkita, Helmy fauzi, Priliani Sripujiastuti, semuanya yaaloh pegel ngetik. Kesan banget deh XG tuh
 love XG

No comments:

Post a Comment