Pages

September 6, 2011

Beli Bakso

Waktu aku lagi beli bakso sama sodara-sodara,jadi ini baksonya pake sistem yang kita pilih dan ngambil macam-macam baksonya sendiri terus entar baru bayar. Tadinya aku mau borong sing banyak tapi masalahnya mangkuknya kecil jadi aja putus cinta. Terus, aku sama sodara-sodara aku udah pada ngambil bakso,tinggal dibayar, yang bayarin emak aku (pamer). Terus semua pada pergi ke tempat duduk, karena entar baksonya bakal dianter sama pegawainya. Setelah semua sodara aku udah pergi ke tempat duduk, ada satu uwa aku yang malah diem di sebelah ibu aku
i (ibu) u(uwa)
i : teh, kenapa ga duduk? biarin kan saya yang bayar, udah gak usah
u : (diam di tempat)
i : teh, udah kan perjanjiannya saya yang bayar
u : (teguh pendirian berdiri tegak di tempat)
i : udah teh,teteh mah tinggal duduk aja
u : (melototin piringnya)
i : teh duduk aja, kan dibayar sama saya ih
u : (mata gak lepas dari piringnya) takut ketuker..
i : ...............

No comments:

Post a Comment