Pages

September 10, 2011

Penakut

Ceritanya, ibu aku punya temen, nah temennya punya kakak, kakaknya itu punya suami, nah terus, suaminya punya anak kan, anaknya tuh ternyata punya ibu, ibunya si anak itu teh kakaknya temen ibu aku. Masalahnya, kenapa harus beribet banget ini penjelasan. Lucunya, ibunya anak ini rada berbeda sama ibu-ibu lainnya.... Gini ceritanya..... Anggep aja si ibunya anak dari suami kakaknya temen ibu aku ini panggilannya bude. Kesian. Bisi langsung depresi kalo tau masuk ke blog aku.
b (bude) t (temen ibu aku)
t : (asik mandi)
b : (masuk kamar adiknya)
t : (nyanyi-nyanyi tapi suaranya bagusan suara aku)
b : !@#$#$$% (heboh)
t : (terkejut)
b : (lari kocar-kacir keluar kamar adiknya) (muka heboh)
yeba : (muka cantik)
t : (keluar wc) kenapa kak?! ada apa heboh-heboh?!?!
b : tadi hah hoh hueokhfbhdgfh tadi ada bayangan! mirip yang kata saipul jamil! bayangan! serem!
t : astaghfirullah... hayu intip lagi tadi dimana bayangannya?
(b dan t masuk lg ke kamar, ngudag hantu)
b : ......... (calangap)
t : mana toh kak bayangannya?
b : itu..... (menunjuk kaca)
t : ........................
b : ternyata yang kata saipul jamil itu mirip aku toh ya (muka bangga)
t : .....................................................
Jadi intinya siapa yang cantik? iya. Aku

Nah terus si temennya ibu aku ini suaminya udah meninggal (inalillahi) terus suatu hari si bude ini mengeluarkan unek-uneknya sama si temennya ibu aku..
b (bude) t (temennya ibu aku, adiknya bude)
b : dik...
t : kenapa bude? (muka perhatian)
b : kayaknya mendingan poto suami kamu yang ada di rumah dibalik aja semuanya. Kemarin semuanya ngeliatin aku........
t : !@#$%^&

Terus, ceritanya bude ini awal-awal pas suami adiknya meninggal, gak pernah berani ngunjungin makamnya sekalipun, sampe suatu hari dia dapet ilham dan berniat untuk melayat suami adiknya..
b (bude) t (tukang becak)
b : anterin saya yuk, temenin ke makam adik saya, ntar saya bayar
t : (selusin tukang becak) hayu bu!
Jadi, dia bikin formasi, semua tulkang becak di sekeliling dia, dia di tengah, dan akhirnya berani juga dia ngelayat suami adiknya....
Selesai

No comments:

Post a Comment